Beranda HL PN Kayuagung Berbagi Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

PN Kayuagung Berbagi Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

276
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Sebagai wujud keperdulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19, Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Kayuagung menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada jajarannya dan masyarakat yang terdampak corona.

Kegiatan pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua PN Kayuagung, Edy Daulatta Sembiring SH MH bersama jajaran dengan mendatangi langsung warga yang sebelumnya telah didata, Jumat (8/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Edi Daulatta Sembiring mengatakan, baksos ini dilakukan oleh pihaknya karena PN Kayuagung turut merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat akibat dari wabah Covid-19.

“Dengan bantuan yang diberikan ini, saya selaku Ketua Pengadilan Negeri dengan segenap keluarga besar PN Kayuagung berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang menerima bantuan,” katanya.

Dirinya juga mengajak segenap masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah, dan mencuci tangan ketika kembali ke rumah, serta tetap menjaga kesehatan.

“Dan yang paling utama saya juga mengajak seluruh masyarakat OKI untuk tetap berdoa di bulan suci yang penuh barokah ini, supaya wabah Covid-19 dapat segera berlalu dari Indonesia, bahkan dari seluruh dunia,” harapnya.

Adapun sembako yang diberikan secara simbolis kepada 15 KK yang berada di sekitar PN Kayuagung dan untuk 12 orang pegawai honorer atau tenaga PPNPN.

Selebihnya, bantuan tersebut diberikan secara langsung kepada masyarakat ke rumah masing-masing yang sebelumnya telah melalui pendataan oleh tim dari PN Kayuagung terhadap warga yang dipandang benar-benar terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten OKI.

Bakti sosial ini sendiri seluruhnya diberikan kepada 100 KK. Adapun bentuk bantuan yang diberikan masing-masing beras 10 Kg, indomie 1 dus, telur 1 papan, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 1 Kg. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here