Beranda HL Pantau Lokasi Wisata, Kapolsek Bayan Bersama Danramil Gelar Patroli Gabungan

Pantau Lokasi Wisata, Kapolsek Bayan Bersama Danramil Gelar Patroli Gabungan

259
0
BERBAGI

Lombok Utara, Beritakajang.com – Polsek Bayan turut menggandeng Komando Rayon Militer (Koramil) Bayan di setiap kegiatan patrolinya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Bayan IPDA Sugi Jaya, SH bersama Komandan Rayon Militer (Danramil) Bayan Kapten Inf. Baidawi melaksanakan patroli gabungan yang difokuskan di lokasi wisata, yaitu wisata Labuhan Carik dan wisata air terjun Sindang Gile Senaru dengan mengerahkan armada patrol, Sabtu [26/12].

Kapolsek Sugi bersama Danramil Baidawi tiba di areal wisata pada pukul 10.45 Wita. Dari monitoring di areal wisata air terjun Sindang Gile Desa Senaru, tamu asing sementara ini relatif sepi, hanya ada pengunjung lokal saja.

“Hasil monitoring kami bersama Danramil hanya pengunjung lokal, itupun dari luar Kecamatan Bayan,” jelasnya

Kegiatan patroli tersebut, lanjut dia, disertai pemberian imbauan kepada guide, pelaku usaha wisata, dan para pengunjung guna membantu pemerintah mentaati protokol kesehatan (prokes) corona.

“Sampai dengan saat ini situasi di pos pengamanan air terjun Sindang Gila Senaru dan LBC dalam keadaan aman, terkendali, dan kondusif,” pungkasnya. (Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here