Beranda HL Dua Tahun Buron, Pelaku Pembobol Toko Ponsel Ini Akhirnya Diringkus Polisi

Dua Tahun Buron, Pelaku Pembobol Toko Ponsel Ini Akhirnya Diringkus Polisi

337
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Dua tahun buron, pelaku pembobol toko ponsel ini akhirnya diringkus Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Katim Resmob Aipda Agus Akbar mengatakan, saat menjalankan aksinya pelaku menjebol jendela fentilasi, sehingga langsung mengambil barang milik korban. Kemudian setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri ke Kabupaten Lahat untuk menghindari kejaran petugas.

“Ya, setelah melakukan penyidikan dan penyelidikan mendapatakan informasi bahwa pelaku ini pulang ke Palembang, kita langsung melakukan penggerebakan di rumahnya di Sekip. Alhasil, kita mengamankan pelaku saat sedang berada di dalam rumahnya,” katanya, Selasa (5/5/2020).

Di tempat yang sama, pelaku mengakui kalau telah melakukan aksi tersebut.

Diketehui, aksi yang dilakukan pelaku terjadi di dalam Ruko Multicomp Store di Jalan May Salim Batubara, Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang.

“Aku yang bongkar konter itu pak, barang hasil curian langsung saya jual untuk kebutuhan sehari-hari dan sisanya untuk ongkos saya kabur ke Lahat untuk menghindari kejaran polisi,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here