Beranda OKI Madira Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati Hadiri Kejuaraan Menembak Piala Kapolda Sumsel

Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati Hadiri Kejuaraan Menembak Piala Kapolda Sumsel

9
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ron)

OKI,Beritakajang.com — Kapolda Sumsel, Irjen.A Rachmad Wibowo,SIK secara resmi membuka Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2024 dalam rangkaian peringatan Bhayangkara ke-78. Acara dilaksanakan di Lapangan Tembak Jakabaring Shooting Range,Komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (22 /6/2024).

Hadir dan ikut serta dalam kejuaraan, ketua DPRD Sumsel Dr Hj Anita Noeringhati. SH. MH.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan kejuaraan menembak ini.

“Berkat kerja sama yang solid, seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik, lancar, dan aman tanpa kendala apapun. Lomba menembak yang kita adakan hari ini merupakan simbol dari keterampilan dan dedikasi kita dalam menjalankan tugas mulia sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolda Sumsel menekankan bahwa kejuaraan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi, kekompakan, dan kebersamaan antara TNI, Polri, stakeholder lainnya, serta masyarakat.

“Kegiatan ini khususnya diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dengan komunitas pecinta olahraga menembak dan masyarakat serta dalam meningkatkan profesionalisme dalam melayani Masyarakat di Provinsi Sumatera selatan secara umum,” tambahnya.

Kapolda Sumsel juga menyampaikan harapannya agar melalui lomba ini dapat ditemukan bibit-bibit penembak yang mampu mengharumkan nama Provinsi Sumsel dalam berbagai kompetisi di tingkat nasional maupun internasional.

Ditambahkannya, pentingnya meningkatkan profesionalisme, solidaritas, dan semangat dalam menjalankan tugas melalui kompetisi ini. Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh tim yang mengikuti kejuaraan serta panitia pelaksana yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan kegiatan ini dan tetap mengutamakan Keselamatan. Nomor satu dalam kompetisi ini lanjut mantan Kapolda Jambi.

“Semoga kita semua mendapatkan manfaat dan hasil yang terbaik dalam kejuaraan ini. Dengan dibukanya kejuaraan menembak ini, diharapkan semangat Hari Bhayangkara ke-78 dapat terus berkobar, membawa kebanggaan dan prestasi bagi Provinsi Sumsel,” Tuturnya.

Sementara itu, dalam kejuaraan ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr Hj Anita Noeringhati, sempat ikut sebagai peserta lomba menembak VVIP.

“Kita apresiasi kegiatan positif seperti ini. Kita juga berharap akan lahir bibit-bibit atlet tembak yang dapat mengharumkan nama Sumsel,” sebut Anita. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here