Beranda HL Timsus Macan Komering Polres OKI Ikut Bubarkan Hiburan Orgen Tunggal Remix Di...

Timsus Macan Komering Polres OKI Ikut Bubarkan Hiburan Orgen Tunggal Remix Di Desa Rantau Durian

14
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ronal)
OKI,Beritakajang.com – Timsus Macan Komering Polres OKI kembali beraksi, kali ini tim yang dipimpin Iptu Djunaidi,SH memback up Polsek Lempuing Jaya untuk melakukan pembubaran Orgen Tunggal, Selasa (11/06/24)
Tim gabungan ini melakukan pembubaran orgen tunggal di dusun II RT 02 desa Rantau Durian II Kec. Lempuing Jaya Kab. OKI sekira pukul 02.30 Wib.
Kapolsek Lempuing Jaya Iptu Samuel , SH, MH membenarkan hal tersebut, ” iya kita telah melakukan pembubaran hiburan orgen tunggal remik di desa Rantau durian.
Orgen tunggal tersebut memainkan musik remik dalam acara  resepsi pernikahan yang di gelar oleh Sdri. D (40), imbuhnya
Ditambahkan pula oleh Kapolsek yang di dampingi Katim Macan Komering Iptu Djunaidi SH, saat dilakukan pembubaran , kita juga mengamankan MR ( 21 ) yang kedapatan membawa senjata tajam saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota.
“Kemudian satu unit keyboard orgen tunggal berikut tukang pikulnya Sdr. K juga kita amankan yang¬† selanjutnya keduanya kita bawa ke Polres OKI untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” bebernya.
“Kita juga menghimbau kepada masyarakat terkait maklumat dari Kapolda Sumsel tentang larangan musik remix dan himbauan tentang larangan musik remix dari Bupati OKI,” pungkasnya.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here