Beranda Muratara Bupati Muratara, HDS Lantik 167 PPPK hasil Rekrutmen Tahun 2023

Bupati Muratara, HDS Lantik 167 PPPK hasil Rekrutmen Tahun 2023

33
0
BERBAGI
MURATARA,Beritakajang.com – Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)
Pemerintah Kabupaten Muratara hari ini (20/05/2024) melantik PPPK hasil rekrutmen tahun 2023. Setelah pelantikan, PPPK langsung bekerja sesuai pekerjaan masing-masing, pelantikan ini berlangsung di depan halaman  Kantor Bupati Kabupaten Muratara sebanyak 120 dari tenaga guru, tenaga Kesehatan sebanyak 40 orang dan 7 orang untuk tenaga teknis.
Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Muratara Nomor : 005/120/BKPSDM/2024 tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muratara tahun 2023.
(Bupati Muratara Bersama Pegawai Pemerintah (20/05/2024)
Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten  Muratara H.Devi Suhartoni (HDS) menekankan bahwa sebagai bagian dari pegawai di pemerintahan Kabupaten Muratara khususnya para PPPK di lingkungan Pemkab Muratara  harus bekerja dengan teliti, hati-hati, sungguh -sungguh, serta ikhlas.
“Saya harapkan adik-adik yang di Lantik hari ini bekerja dengan teliti, hati-hati, menjalankan tugas dengan serius, dan dengan penuh keikhlasan supaya kerjanya benar. Dan, usahakan untuk zero mistake, tidak melakukan kesalahan sama sekali,” ujarnya.
Selain itu, Bupati Devi juga mengingatkan bahwa para PPPK harus bersedia ditempatkan di seluruh penjuru wilayah Kabupaten Muratara.
“Pekerjaan kita bukan pekerjaan banyak kita harus mengikuti cara-cara dengan menggunakan teknologi digital itu dan kalau bisa adik-adik sekalian bisa menjadi agen perubahan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan memberi contoh yang baik,” tandasnya.
Dari 167 orang PPPK yang dilantik, sebanyak 120 orang ditempatkan di sekolah sekolah yang tersebar di kabupaten Muratara dan 40 orang tenaga kesehatan dan 7 orang tenaga teknis ditempatkan . PPPK memiliki masa perjanjian kerja setiap tahun akan kita evaluasi.
“Selamat bekerja para PPPK, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tutup Bupati Muratara, HDS. (ADV Diskominfo Muratara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here