Beranda Palembang Pj. Ketua TP PKK Kota Palembang Tinjau Pasar Bedug

Pj. Ketua TP PKK Kota Palembang Tinjau Pasar Bedug

22
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Bagi yang ingin beli takjil gratis sembako bisa mengunjungi pasar bedug di halaman kantor Camat Sako Palembang mulai 20-22 Maret 2024. Dengan ketentuan, pengunjung belanja takjil di pasar bedug Sako yang menggunakan QRIS BSB akan mendapatkan sembako gratis.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah Palembang, Tian Yamin mengatakan, pihaknya hadir memberikan manfaat bagi masyarakat dengan menjadi sponsor utama pasar bedug dengan menyediakan tempat berjualan gratis bagi UMKM.

Sebanyak 30 UMKM binaan BSB Syariah dan Kecamatan Sako hadir berjualan di pasar bedug tersebut. Sembako gratis yang diberikan setiap harinya berjumlah 150 sembako atau 450 sembako selama pelaksanaan pasar bedug yang berlangsung tiga hari 20-22 Maret.

Sembako gratis ini senilai Rp 20 ribu bisa pilih sendiri jenis sembakonya dengan syarat belanja menggunakan QRIS BSB minimal Rp 30 ribu.

Gratis sembako khusus untuk transaksi dengan QRIS BSB saja, namun masyarakat juga bisa belanja dengan uang tunai atau QRIS lain namun tanpa promo gratis sembako.

“Sembakonya bisa dipilih sendiri oleh konsumen dan kita siapkan gratis tiga hari berturut-turut,” ujarnya, Rabu (20/3/2024).

Sementara itu, Pj Ketua Tim PKK Palembang Dewi Ratu Dewa mengatakan pasar bedug ini bagus untuk menggerakkan roda perekonomian yang dijalankan oleh UMKM. Apalagi konsumen yang belanja juga bisa mendapatkan gratis sembako jika bayar pakai QRIS sehingga lebih untung.

“Semoga pasar bedug seperti ini juga digelar di kecamatan lainnya di Palembang sehingga bisa membantu menggerakkan roda perekonomian,” ujar Dewi.

“Bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya, pasar bedug Kecamatan Sako ini bisa menjadi alternatif tempat mencari takjil berbuka puasa yang menarik. Dengan diadakannya berbagai festival menarik serta kebersihan dan harga yang terjamin, masyarakat bisa merasakan pengalaman berbelanja takjil yang lebih nyaman dan aman di pasar ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke pasar bedug di halaman Kantor Camat Sako sebelum acara berakhir,” pungkas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here