Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Bupati PALI Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Bupati PALI Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

58
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H. Heri Amalindo mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh jurnalis yang ada di PALI, Senin (12/2/2024).

Pada HPN tahun ini, Bupati PALI berharap kepada seluruh wartawan untuk saling bekerja sama, meningkatkan kekompakan serta tidak menyebar berita hoax.

“Kepada seluruh wartawan yang ada di PALI, saya berharap kita bisa saling bekerja sama, berkolaborasi dalam memberikan informasi yang real, dan bekerja secara profesional sesuai dengan fungsinya yakni mengontrol sosial roda pemerintahan, dengan berita berimbang serta terus melakukan koreksi agar pemberitaannya tidak merugikan satu pihak,” kata Bupati Heri Amalindo.

Bupati berharap, ke depannya hubungan insan pers dengan pemerintah kabupaten bisa tetap terjalin harmonis, bersama ikut berkontribusi dalam membangun dan memajukan PALI.

“Pers memiliki peran penting sebagai pilar daerah dalam pembangunan dan penyebaran informasi kepada masyarakat luas. Selamat Hari Pers Nasional tahun 2024. bersama kita mewujudkan Kabupaten PALI Serasi Nian,” tuturnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here