Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Organisasi Pers Terima Piagam Penghargaan dari Bupati PALI

Organisasi Pers Terima Piagam Penghargaan dari Bupati PALI

58
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM menyerahkan piagam penghargaan kepada organisasi pers, sebagai bentuk kemitraan yang selama ini terjalin dengan sangat baik.

Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten PALI ingin memberi pesan bahwa di momen Hari Pers Nasional (HPN) 2024, insan pers dapat memberikan edukasi sekaligus membangun optimisme jajaran pemerintahan serta masyarakat untuk terus bersama-sama mendorong kemajuan.

“Tentu kemitraan dengan seluruh jurnalis yang tergabung dalam organisasi pers ini sangat penting,” ujar dia di kolam pemancingan Radio PALI, Senin (12/2/2024)

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan online (IWO) PALI, Mang Dede, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan langsung oleh Bupati PALI tersebut.

“Semoga kedepannya, sinergitas, kolaborasi dan kerja sama antara pemerintah kabupaten dan IWO PALI semakin erat, terutama dalam penyebarluasan informasi dan program-program pemerintah daerah,” jelas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here