Beranda HL Kabid Humas Polda Sumsel Sampaikan Hasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkoba dan...

Kabid Humas Polda Sumsel Sampaikan Hasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkoba dan 3C

264
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM menyampaikan informasi hasil ungkap kasus tindak pidana narkoba dan 3C (curas, curat dan curanmor) yang terjadi di wilayah hukum Polda Sumsel dan Polres Jajaran pada pekan keempat bulan September 2020.

Dit Res Narkoba Polda Sumsel dan Polres / Polrestabes jajaran berhasil mengungkap sebanyak 40 kasus dan menangkap sebanyak 49 tersangka. Sedangkan barang bukti yang disita sebanyak 1.163,61 gram sabu dan 749.099,6  gram ganja.

“Dari barang bukti narkoba yang disita, maka aparat kepolisian telah berhasil menyelamatkan 3.752.990 jiwa anak bangsa,” kata dia, Senin (5/10/2020).

Untuk terus menekan bahaya peredaran dan penggunaan narkoba di wilayah hukum Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memberikan informasi kepada pihak berwajib apabila mengetahui atau melihat adanya transaksi ataupun penyalahgunaan narkoba di lingkungannya.

“Kami juga mengimbau agar para orangtua selalu memberikan pengawasan ekstra terhadap anak dan keluarga masing-masing dari pengaruh buruk narkoba yang tentunya dapat merusak generasi penerus bangsa,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here