Beranda Banyuasin Libur Nasional, Pj. Bupati Banyuasin Instruksikan Tetap Buka Layanan Kantor Sembilang OPI...

Libur Nasional, Pj. Bupati Banyuasin Instruksikan Tetap Buka Layanan Kantor Sembilang OPI Mall

58
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Banyuasin, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH menginstruksikan agar pelayanan dokumen kependudukan di Kantor Sembilang OPI Mall lantai II tetap dibuka selama libur nasional.

Hani menginginkan agar masyarakat tidak merasa kesulitan karena lamanya libur nasional dan tidak menunggu terlalu lama sampai libur usai. Semua ini dilakukan agar masyarakat merasakan pelayanan maksimal dan terbaik dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Hal ini juga ditegaskan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin, Saukani, bahwa Pj. Bupati Banyuasin meminta agar pelayanan ini tetap dibuka di hari libur nasional dan semua pelayanan gratis.

Tercatat pelayanan yang telah diberikan dari Kamis sampai hari ini, Jumat (9/10/2024), yakni pencetakan e-KTP sebanyak 67 orang, perekaman sebanyak 33 orang, 26 cetak KK, 9 akta kelahiran, 1 orang pindah masuk dan 3 orang pindah keluar.

Ditemui di tempat pelayanan, Herman mengucapkan terima kasih atas dibukanya pelayanan di hari libur.

“Memudahkan kami tidak menunggu lama sampai libur usai. Selain itu, sambil menikmati libur panjang jalan ke mall, kami tetap bisa mendapatkan pelayanan,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here