Beranda Palembang Danrem 044/Gapo Melayat ke Rumah Duka Orang Tua Anggotanya

Danrem 044/Gapo Melayat ke Rumah Duka Orang Tua Anggotanya

47
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir S.Sos MM melaksanakan takziah ke orang tua anggota Korem 044/Gapo di Kompleks Maskarebet Blok A 41 No 13 Jalan Jati Palembang, Senin (5/2/2024).

Disela-sela jadwal kedinasannya, Danrem 044/Gapo meluangkan waktu untuk melayat berpulangnya Ibu Lakamsiah, orang tua dari PNS Imanudin, anggota Korem 044/Gapo.

Kegiatan sosial ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai bentuk penghormatan terakhir. Ibu Lakamsiah tutup usia di umur 81 tahun, rencananya akan dikebumikan di TPU Kebun Bunga.

“Tutup usia di umur 81 tahun sudah luar biasa, qadarullah wa maa-syaa-a fa’ala, takdir Allah Subhanahu Wa Ta’ala kita tidak tahu, umur 81 sudah melebihi umur Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam,” ucap Danrem.

“Saya pribadi dan atas nama Korem 044/Gapo turut belasungkawa. Kami mendoakan semoga almarhumah diampuni segara salah dan khilafnya, diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” imbuh dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here