Beranda Ogan Komering Ilir Meriahkan HUT Kodam II/Sriwijaya ke-78, Kodim 0402/OKI Gelar Lomba PBB

Meriahkan HUT Kodam II/Sriwijaya ke-78, Kodim 0402/OKI Gelar Lomba PBB

53
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kodim 0402/OKI menggelar perlombaan peraturan baris berbaris (PBB) antara siswa dan siswi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam II/Sriwijaya ke-78, bertempat di SDN 1 Sukadarma Desa Sukadarma Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (29/1/2024).

Komandan Kodim 0402/OKI yang diwakilkan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekompakan serta menanamkan semangat bela bangsa dan kedisiplinan bagi siswa dan siswi SDN 1 Sukadarma.

Kasdim berpesan agar siswa dan siswi lebih semangat lagi belajar dan banyak-banyak meraih prestasi, baik dari akademik maupun dari non akademik.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 1 Sukadarma Rusnawati S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0402/OKI atas bentuk kepeduliannya terhadap sekolah-sekolah yang berada di desa terpencil atau daerah perairan ini.

“Sehingga menumbuhkan rasa bangga dikalangan siswa dan siswi, serta mereka merasa keberadaannya masih diperhatikan,” tambah Ibu Kepsek. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here