Beranda Asahan Wakil Bupati Asahan Hadiri HUT Al Jam’iyatul Washliyah ke-93

Wakil Bupati Asahan Hadiri HUT Al Jam’iyatul Washliyah ke-93

86
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Al Jam’iyatul Washliyah ke-93 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kisaran, Kamis (14/12/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Asahan dalam mengatakan, Al Jam’iyatul Washliyah sebagai salah satu organisasi intelektual muslim merupakan tempat berkumpulnya para insan dan cendekiawan yang memiliki potensi pendidikan dan kadernya banyak telah mengabdi dalam berbagai profesi pekerjaan.

“Saya berharap kader dan simpatisan Al Jam’iyatul Washliyah dapat meningkatkan tanggung jawab dan kepedulian untuk ikut mengatasi serta memberikan kontribusinya dalam membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Asahan,” kata Taufik.

Taufik juga menyampaikan apresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan kepada pengurus Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan atas terselenggaranya beberapa kegiatan dalam memeriahkan HUT Al Jam’iyatul Washliyah.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu upaya dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan umat beragama di samping program kegiatan lainnya,” tukas dia.

Dengan begitu, lanjutnya, cita-cita dan perjuangan Al Jam’iyatul Washliyah sebagaimana yang diamanatkan oleh pendiri dapat terwujud yang juga selaras dengan visi dan misi Kabupaten Asahan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang religius dan berkarakter. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here