Beranda Palembang Ratusan Ojol Gelar Talk Show di Gedung Serbaguna PGRI Palembang

Ratusan Ojol Gelar Talk Show di Gedung Serbaguna PGRI Palembang

152
0
BERBAGI
Ratusan ojek online (ojol) yang tergabung dalam Koalisi Online Palembang Kita Untuk Semua, mengadakan talk show di Gedung Serbaguna PGRI Palembang, Sabtu (22/10/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Ratusan ojek online (ojol) yang tergabung dalam Koalisi Online Palembang Kita Untuk Semua, mengadakan talk show di Gedung Serbaguna PGRI Palembang, Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan ini menghadirkan narasumber (narsum) dari Pertamina, Polda Sumsel Dishub, dan CSR Kesejahteraan Masyarakat.

Ketua panitia pelaksana, Zainudin mengatakan, talk show ini kami adakan sebagai tindak lanjut dari audensi dengan Gubernur dan DPRD Provinsi Sumsel.

“Hadir disini juga pihak Pertamina, Dishub, CSR Kesejahteraan Masyarakat. Nantinya akan ada tanya jawab mengenai permasalahan dan keluhan kami beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Zainudin menuturkan, pihaknya ingin tahu persis mengenai adanya bantuan BLT sebesar Rp 150 ribu untuk ojek.

“Karena kami disini ojek online semua. Informasi yang kami terima, salah satu pejabat bilang bantuan itu diberikan untuk satu organisasi ojek saja, sementara organisasi ojek online di Palembang ini banyak, belum lagi yang mandiri,” jelasnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Lebih jauh dikatakan Zainudin, bahwa masih banyak masalah lainnya yang akan dipertanyakan kepada narasumber.

“Banyak keluhan kawan-kawan di lapangan, baik itu soal BBM, keamanan dan yang lainnya. Semoga narsum-narsum dapat memberikan pencerahan kepada kami,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here