Beranda Hukum & Kriminal Perempuan di Palembang Jadi Korban Begal Payudara Dalam Angkot

Perempuan di Palembang Jadi Korban Begal Payudara Dalam Angkot

155
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Apes dialami IY (23), warga Kecamatan Jakabaring Palembang ini, yang telah menjadi korban pembegalan payudara oleh orang tidak dikenal (OTD).

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di bawah Jembatan Ampera 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) I,  tepatnya dalam angkot jurusan Ampera hingga Kertapati Palembang pada Kamis (20/7/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut korban, awalnya dia sedang berada dalam angkot jurusan Ampera hingga Kertapati Palembang yang berhenti menunggu penumpang.

“Ketika itu, langsung datang terlapor mendekati saya dan mencium, meraba-raba serta meremas payudara,” kata IY di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (22/7/2023).

Lanjut dia, dirinya langsung melawan dan menggigit tangan terlapor hingga langsung kabur.

“Usai kejadian, saya langsung pulang dan mengalami trauma dan takut,” ujar korban.

Akibat kejadian itu, dirinya kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke SPKT Polrestabes Palembang.

“Saya harap dengan laporan polisi bisa menangkap pelaku dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, karena kami sebagai perempuan sangat takut apabila pelaku masih berkeliaran,” ungkapnya.

Sementara, laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang. Selanjutnya laporan akan diteruskan ke Sat Reskrim untuk ditindaklanjuti. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here