Beranda Ogan Komering Ilir Hari Juang TNI AD, Kodim 0204/OKI Tanam Pohon Bersama Bupati OKI

Hari Juang TNI AD, Kodim 0204/OKI Tanam Pohon Bersama Bupati OKI

73
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kodim 0402/OKI gelar karya bakti penanaman pohon bersama dalam rangka Hari Juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) tahun 2023 yang dilaksanakan di Embung Konservasi Kayuagung Kabupaten OKI, Kamis (14/12/2023).

Dandim 0204/OKI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap lingkungan hidup.

“Penanaman pohon ini merupakan salah satu upaya kami untuk melestarikan lingkungan hidup dan mencegah terjadinya bencana alam,” ujar Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane.

Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane juga mengatakan, 200 pohon berbagai jenis ditanam dalam kegiatan itu, serta diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, baik secara ekologis maupun ekonomis.

“Dengan adanya pohon-pohon yang ditanam, diharapkan dapat meningkatkan kualitas lingkungan hidup, mencegah terjadinya bencana alam, serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar dia.

Sementara itu, Bupati OKI HM. Djafar Shodiq menjelaskan, kegiatan penanaman pohon ini sangat bagus untuk penghijauan dilingkungan kita, khususnya Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Saya berharap kepada masyarakat, terkhusus generasi muda untuk peduli pada lingkungan dan kelestarian alam yang ada disekitar kita,” ungkap Shodiq.

Shodiq juga berterimakasih kepada seluruh jajaran TNI atas kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here