Beranda Banyuasin Rembuk Aktivis Sumsel, Pj. Bupati Banyuasin Terima Penghargaan

Rembuk Aktivis Sumsel, Pj. Bupati Banyuasin Terima Penghargaan

105
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Penghargaan atas dukungan dan deklarasi Pemilu damai diberikan kepada Pejabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH pada acara pembukaan Rembuk Aktivis Sumsel 2023 yang digelar di Zuri Hotel, Palembang, Ahad (3/12/2023).

Acara ini adalah upaya kebersamaan aktivis Sumsel dalam bersinergi dengan pemerintah, baik provinsi maupun kabupaten/ kota yang ada di Sumsel, guna menciptakan Pemilu damai dan mengawal pesta demokrasi sampai sukses.

Ditemui saat acara berlangsung, Pj. Bupati Banyuasin menyampaikan ucapan terima kasih kepada aktivis Sumsel yang telah mengupayakan kebersamaan, gotong royong dan sinergi dengan pemerintah, untuk salah satunya ikut serta bersama mengawal agar Pemilu 2024 berjalan damai.

“Tentu saja semua elemen masyarakat termasuk aktivis yang merupakan tonggak dasar atau cikal bakal pemimpin negeri masa depan peduli dan mengawal pesta demokrasi berjalan lancar, aman serta zero konflik. Ini salah satu tugas dari penjabat kepala daerah menciptakan pesta demokrasi damai dan aman,” kata dia.

Senada dengan apa yang disampaikan, Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. A. Fatoni M.Si menitik beratkan akan peran aktivis dan pemerintah untuk terus berkolaborasi menciptakan dan mengawal Pemilu damai.

“Selain untuk mempererat silaturahmi, apa saja permasalahan yang ada di masyarakat dan memerlukan peran besar pemerintah dalam penyelesaian, aktivis dapat segera berkoordinasi dengan pemerintah setempat agar dapat diselesaikan dengan baik,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here