Beranda HL Polwan Polda Sumsel Sosialisasikan 13 Protokol Kesehatan

Polwan Polda Sumsel Sosialisasikan 13 Protokol Kesehatan

399
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Polwan Polda Sumsel bersama Polres jajaran melakukan berbagai kegiatan pengawasan dan pengendalian, dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Provinsi Sumsel.

Kegiatan tersebut menindaklanjuti apa yang telah dilakukan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM pada hari Selasa (18/8/2020) lalu. Dimana Kapolda langsung mengecek suhu tubuh personel yang akan memasuki Mako Polda Sumsel.

Oleh karena itu, untuk mengedukasi dan mensosialisasikan 13 protokol kesehatan sekaligus memperingati HUT Polwan ke-72 tahun, maka Polwan Polda Sumsel melakukan berbagai kegiatan.

Pada hari Selasa kemarin, AKBP Salam Hernita besama AKBP Ana Susila, SE, Brigadir Yoanita Puspita Sari, hingga IPTU H.Butarbuta melaksanakan imbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Kemudian membagikan 100 masker kepada masyarakat di Pasar 26 Ilir, Pasar KM.5, Pasar Kebun Bunga, Pasar Kuto dan Pasar Lemabang. Lalu pendistribusian sembako sebanyak 100 Kg kepada 20  warga yang membutuhkan di Kelurahan Sri Mulya Kecamatan Semarang Borang Palembang.

Sedangkan polwan Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tetap memperhatikan SOP protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 berupa pemberian tali asih kepada Yuhermi (wartawan kabarrakyat.com dan sriwijaya times) yang mengalami sakit tumor, dan istrinya juga mengalami stroke, di Desa Sakatiga Dekat Ponpes Raudhotul Ulum Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here