Beranda Banyuasin Heriyadi HM. Yusuf Ditetapkan Jadi Direktur Utama BUMD Sei Sembilang Banyuasin

Heriyadi HM. Yusuf Ditetapkan Jadi Direktur Utama BUMD Sei Sembilang Banyuasin

445
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Seleksi Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sei Sembilang Kabupaten Banyuasin telah usai.

Dalam seleksi yang diikuti oleh delapan orang peserta, salah satunya adalah Heriyadi HM. Yusuf, SP yang merupakan putra terbaik di Kabupaten Banyuasin ini, telah ditetapkan menjadi Direktur Utama BUMD Sei Sembilang.

Berdasarkan hasil seleksi calon Direktur Utama BUMD Sei Sembilang Kabupaten Banyuasin tahun 2021 melalui tahapan pendaftaran peserta, seleksi administrasi dan uji kelayakan dan kepatutan (UKK) yang dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2021 telah ditetapkan 1 (satu) orang dari 8 (delapan) peserta terbaik yang dipandang memenuhi syarat untuk diangkat sebagai calon direktur terpilih perusahaan umum daerah Sei Sembilang Kabupaten Banyuasin masa bakti 2021-2023.

Adapun strategi yang akan dilakukan oleh Heriyadi HM. Yusuf, SP dalam memajukan Perumda Sei Sembilang diantaranya mengembangkan anggaran untuk tiap unit oprasional yang mendukung pertumbuhan profitability (keuntungan atau laba). Dengan mengembangkan proyeksi perusahaan strategi mampu mengidentifikasi seluruh tingkat keuntungan dari perusahaan, mampu menekan pengeluaran tiap usaha.

Kemudian, menerapkan strategi perusahaan untuk perluasan atau penambahan barang atau jasa untuk meningkatkan provit atau keuntungan dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Sei Sembilang Banyuasin dan juga menentukan jenis usaha yang berpotensial sinergis dengan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Sei Sembilang Banyuasin. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here