Beranda Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin Tinjau Langsung Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis

Pj. Bupati Banyuasin Tinjau Langsung Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis

66
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH meninjau langsung pelaksanaan bakti sosial operasi katarak gratis, dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 yang digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukajadi Kabupaten Banyuasin Kecamatan Talang Kelapa, Sabtu (2/12/2023).

Pj. Bupati Banyuasin menegaskan, peninjauan ini merupakan upaya dalam memastikan operasi katarak gratis berjalan lancar.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua tenaga kesehatan yang telah mendampingi, baik dari desa, kecamatan dan kabupaten. Semoga kedepan upaya dan layanan terbaik dapat ditingkatkan demi terwujudnya Banyuasin Maju.

“Terima kasih juga kepada AMCF yang telah mensupport operasi katarak gratis ini, antusias masyarakat untuk mendapatkan operasi ini luar biasa dan ini akan dilakukan kembali tahun depan. Kita juga berharap AMCF tidak hanya bersinergi dengan bakti sosial operasi katarak, tapi juga bakti sosial Pemkab Banyuasin lainnya,” jelas dia.

Ketua Asian Moslem Charity Foundation (AMCF) Dr. H. Muhammad Zainudin Nawi Lc. MA, menyambut baik harapan Pj. Bupati Banyuasin. AMCF tentu berusaha terus dapat bersinergi dengan bakti sosial demi membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Telah menjadi agenda utama bagi AMCF untuk terus menyumbangkan bakti bagi negeri agar sumbangsih ini memberikan energi positif bersama, baik untuk AMCF sendiri maupun masyarakat yang terbantu,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Banyuasin menyerahkan sembako dan makanan tambahan dari Kemensos sebanyak 100 bingkisan berupa beras, minyak, susu, roti, dan lainnya. Setelah itu, Hani Rustam juga meninjau fasilitas RS Sukajadi dan pengembangan pembangunan rumah sakit. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here