Beranda Palembang Presiden Jokowi Tiba di Kota Palembang, Terjunkan 3.000 Personel Dari Berbagai Instansi

Presiden Jokowi Tiba di Kota Palembang, Terjunkan 3.000 Personel Dari Berbagai Instansi

172
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Kota Palembang pada 25 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB. Ia menginap di Hotel Excelton setelah melewati beberapa jalan utama kota.

Pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden telah dipersiapkan sejak kemarin, melibatkan sekitar 3.000 personel dari berbagai instansi.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono SIK MH memimpin langsung operasi pengamanan tersebut.

“Kami telah menyiapkan berbagai langkah pengamanan untuk memastikan kunjungan Presiden berjalan lancar dan aman,” ujar Harryo, Kamis (26/10/2023).

Agenda resmi kegiatan Presiden dimulai pagi ini. Diawali dengan tinjauan ke Pasar Sekip Ujung, lalu ke SMK Negeri 2 Palembang, dan ke titik nol ruas tol Indralaya-Prabumulih (Indraprabu).

“Rencananya beliau akan makan siang di RM Pondok Kelapa,” tambah dia.

Usai makan siang, Presiden akan melanjutkan kunjungannya ke IPAL Sungai Selayur dan terakhir akan mengunjungi Bulog Kenten.

Tugas Penting Polrestabes Palembang dalam upaya mengamankan kunjungan Presiden, Polrestabes Palembang bersinergi dengan TNI dan instansi terkait lainnya.

“Kami menyebar personel mulai dari bandara, sepanjang jalan yang dilewati, hingga ke lokasi-lokasi yang dikunjungi oleh presiden,” terang Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here