Beranda Ogan Komering Ilir Jaring Aspirasi Warga, H. Bobi Adakan Reses

Jaring Aspirasi Warga, H. Bobi Adakan Reses

77
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Jaring aspirasi warga, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H. Bobi SH MH sambangi masyarakat di wilayah daerah pemilihan Kecamatan Cengal dan Sungai Menang, dalam rangka reses I masa sidang I tahun sidang 2023/2024.

H. Bobi menjelaskan, dari hasil reses dengan suasana penuh keakraban beberapa waktu yang lalu, warga Cengal menyampaikan aspirasinya terkait infrastruktur.

“Sementara untuk di Kecamatan Sungai Menang, warga mengusulkan adanya trafo, karena rendahnya tegangan listrik di wilayah mereka,” jelas dia saat disambangi Beritakajang.com, Selasa (24/10/2023).

Kemudian, politisi Partai Nasdem ini juga menyampaikan imbauan terkait musim kemarau yang rentan dengan kebakaran lahan.

“Kita imbau kepada seluruh masyarakat disana, mengingat cuaca panas dan angin kencang untuk tidak melakukan aktivitas pembakaran sampah dan lahan yang akan menimbulkan kebakaran meluas dan merugikan,” ujarnya.

“Semua usulan akan diperjuangkan. Bagi usulan yang bersifat mendesak atau prioritas, maka secepatnya direalisasikan,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here