Beranda Ogan Komering Ulu Polres OKU Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Jelang Berbuka Puasa

Polres OKU Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Jelang Berbuka Puasa

165
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

OKU, Beritakajang.com – Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH diwakili Wakapolres Kompol Farida Aprillah SH bersama Kasat Binmas AKP Indra Wilis membagikan takjil untuk masyarakat yang melintas di Simpang 4 Jembatan Ogan 2 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur, Selasa (28/3/2023) sore.

Takjil yang dibagikan sebanyak 300 kotak kepada masyarakat yang melintas serta pangkalan ojek di sekitar simpang 4 Jembatan Ogan 2.

Wakapolres menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, harapan kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa, ujar Wakapolres.

Lanjut dia, pembagian takjil gratis ini juga merupakan sarana silaturahmi Polres OKU dengan masyarakat.

“Diharapkan hubungan kedekatan selama puasa akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan dan ojek pangkalan,” jelas dia.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan di jalan serta patuhi peraturan lalu lintas.

“Kami imbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Eskalasi tindak kejahatan biasanya naik jelang lebaran. Jika melakukan transaksi di perbankan dalam jumlah besar, jangan ragu untuk meminta bantuan kepolisian untuk melakukan pengawalan,” pungkasnya. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here