Beranda Ogan Komering Ilir Jelang HUT TNI ke-78, Kodim 0402/OKI Bangun Rumah Layak Huni Hingga Bantu...

Jelang HUT TNI ke-78, Kodim 0402/OKI Bangun Rumah Layak Huni Hingga Bantu Turunkan Stunting

151
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Jajaran Kodim 0402/OKI bersama Pemkab OKI melalui Dinas Sosial tingkatkan kesejahteraan masyarakat dengan cara membangun rumah layak huni, serta bermitra dengan Dinas Kesehatan OKI untuk meminimalisir keluarga berisiko stunting di Desa Celikah Kayuagung Kabupaten OKI, dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023.

Dandim 0402/OKI Letkol Inf. Irsyad M. Pane menyampaikan, kegiatan bakti sosial dan karya bakti merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT TNI ke-78 pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang.

“TNI akan selalu hadir dan bersedia untuk membantu pemerintah dalam mengakselerasi pembangunan yang berkeadilan,” ungkap Dandim Irsyad, Kamis (14/9/2023).

Lanjut dia, hari ini pihaknya membantu dalam pembangunan rumah layak huni untuk salah satu warga Desa Celikah bernama Bu Erna.

“Semoga dengan bantuan pembangunan rumah layak huni ini bisa memberikan tempat beristirahat yang aman dan nyaman untuk Ibu Erna sekeluarga. Tidak hanya itu, hari ini kami juga melakukan upaya untuk meminimalisir keluarga berisiko stunting. Fisiknya kita bangun, sumber daya manusia yang sehat juga kita kuatkan,” tambah Irsyad.

Irsyad menyampaikan, HUT TNI ke-78 dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan akan dapat memberikan kemudahan untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi saat ini.

“Semua bahu-membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga dan keterampilan, sumbangan materi dan kebendaan, sehingga banyak permasalahan yang dapat diselesaikan serta pekerjaan berat akan terasa ringan,” tutup dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here