Beranda Musi Banyuasin Untuk Masyarakat Musi Banyuasin, TP PKK Muba Persembahkan Prestasi Terbaik Ini

Untuk Masyarakat Musi Banyuasin, TP PKK Muba Persembahkan Prestasi Terbaik Ini

53
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Kali ini, TP PKK Muba dibawah komando Hj. Asna Aini Apriyadi meraih Terbaik I Kabupaten/Kota Pelaksana Revitalisasi Dasawisma Tingkat Provinsi Tahun 2023 di ajang Festival Rempah yang digelar oleh TP PKK Sumsel di Pelataran Palembang Trade Center (PTC), Jumat (25/8/2023).

Festival ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru. Ia berharap kedepannya Festival Rempah ini digelar di tingkat Kabupaten/kota.

“Saya harap kegiatan ini juga digelar dilaksanakan di tingkat kabupaten/kota. Kita ingin pengetahuan akan rempah khas Sumsel ini juga dikenal secara merata di penjuru Sumsel,” tegas Herman Deru.

Menurut Herman Deru, kegiatan tersebut banyak memberikan manfaat dalam membantu petani rempah. Sekaligus menjadikan masyarakat sadar, bahwa di Sumsel sangat banyak macam rempahnya, baik sebagai bahan pengobatan tradisional maupun untuk penyedap masakan.

Selanjutnya, Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia HD menyampaikan ucapan selamat kepada TP PKK Muba atas prestasi yang ditorehkan tersebut.

“Kami sangat apresiasi atas antusias dan partisipasi ibu-ibu dalam mengikuti Festival Rempah ini. Selamat yang bagi para peserta yang telah meraih juara, semoga kedepannya kegiatan ini akan lebih semarak lagi,” tandasnya.

Sementara Pj. Ketua TP PKK Muba Hj. Asna Aini Apriyadi mengaku sangat bersyukur dan senang bisa memberikan kado prestasi untuk masyarakat Kabupaten Muba tercinta.

“Alhamdulillah, dalam Festival Rempah ini kita meraih Juara Terbaik I. Ini berkat kerja sama yang baik dan dukungan dari semua pihak, terutama dukungan dari Pj. Bupati H. Apriyadi Mahmud. Semoga prestasi ini terus kita pertahankan, aamiiiiiiin,” pungkasnya, Sabtu (26/8/2023). (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here