Beranda Musi Banyuasin Peserta Lomba Bidar HUT RI ke-78 di Muba Perebutkan Mobil

Peserta Lomba Bidar HUT RI ke-78 di Muba Perebutkan Mobil

150
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus memberikan hiburan kepada masyarakatnya dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-78.

Kali ini Pemkab Muba menggelar lomba perahu bidar di Desa Teluk Kijing I dan Teluk Kijing II Kecamatan Lais yang diikuti sebanyak 51 tim peserta, Ahad (20/8/2023).

Tak tanggung-tanggung hadiah utama yang disiapkan panitia untuk lomba yang sudah melegenda di Bumi Serasan Sekate ini adalah sebuah kendaraan roda empat.

Pj. Bupati Muba Drs. H. Apriyadi M.Si yang menyaksikan sekaligus membuka perlombaan tersebut berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan kondusif sesuai dengan keinginan bersama, yakni sebagai ajang hiburan dalam peringatan HUT RI ke-78 di Kabupaten Muba.

“Kami merasa bangga dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan panitia penyelenggara event ini. Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung di masa mendatang serta ditingkatkan tidak hanya dilingkup daerah, melainkan juga ke tingkat nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga ia memberikan semangat kepada para peserta, dan menambahkan nilai hadiah lomba sebesar Rp 25 juta.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba Bidar dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023. Raihlah prestasi puncak dengan semangat dan sportifitas yang tinggi. Bagi penonton kiranya dapat tertib dan menjaga keselamatan saat menonton perlombaan,” tandasnya.

Sementara itu Abdul Aziz SE sebagai ketua pelaksana mengungkapkan, peserta berjumlah 51 tim berasal dari dalam dan luar Kabupaten Muba, yang memperebutkan sebuah mobil untuk juara pertama, sapi juara kedua, dan motor untuk juara tiga.

“Terimakasih kepada Pak Pj, Bupati Muba yang bisa hadir langsung ke lomba bidar dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 di Kecamatan Lais,” ucapnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here