Beranda HL Evaluasi SKB CPNS 2019, Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan

Evaluasi SKB CPNS 2019, Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan

333
0
BERBAGI

Lubuklinggau, BeritaKajang.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menerima penghargaan Evaluasi SKB CPNS tahun 2019 untuk kategori instansi daerah.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Deputi Sistem Informasi Kepegawaian (Deputi Sinka) Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat, Suharmen, kepada Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, di Wyndham Opi Hotel Palembang, Senin (26/10/2020).

Dikatakan Wawako, penghargaan tersebut diberikan bagi seluruh daerah di Sumsel yang telah menyelenggarakan seleksi kompetensi dasar (SKD).

“Penghargaan ini atas berhasilnya pemerintah daerah dalam penyelenggaraan SKD yang sehat, cepat, akuntabel dan transparan berbasis teknologi informasi di wilayah kerja Kantor Regional VII BKN Palembang,” kata Wawako didampingi Kepala BKPSDM Lubuklinggau, Zulpikar.

Wawako menambahkan, Pemkot Lubuklinggau telah berupaya keras agar pelaksanaan seleksi CPNS di Kota Lubuklinggau terlaksana dengan sukses dan transparan. “Alhamdulillah, penghargaan ini untuk semua pihak yang telah bekerjasama mensukseskan seleksi CPNS 2019,” tutup Wawako. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here