Beranda Ogan Komering Ilir Viral Beredar di Medsos Kebakaran di Pampangan OKI

Viral Beredar di Medsos Kebakaran di Pampangan OKI

95
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Viral beredar di media sosial (medsos) telah terjadi kebakaran di Dusun Tanjung Kerikil Desa Pampangan Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (14/8/2023) pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber di lapangan, warga setempat Saplin menuturkan, kebakaran rumah di pemukiman padat penduduk terjadi di belakang Pasar Pampangan.

“Terjadi kebakaran didekat Pasar Pampangan. Saat ini belum tahu pasti berapa jumlah rumah yang hangus terbakar. Sampai pukul 17.12 WIB, api masih belum dipadamkan,” tutur Saplin.

Sementara itu, Plt Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten OKI Rayendra Abadi mengatakan, saat ini pihaknya belum tahu pasti berapa unit rumah warga terbakar, dan belum tahu berapa perkiraan kerugian, serta apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Saat ini anggota sedang menuju ke lokasi kebakaran di Desa Pampangan. Saya masih menunggu laporan dari anggota untuk informasi, datanya nanti akan kita beri tahu,” tandasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here