Beranda Hukum & Kriminal Dua Perampok Motor Disergap Polisi, Temukan Senpi Bersama Amunisinya

Dua Perampok Motor Disergap Polisi, Temukan Senpi Bersama Amunisinya

138
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Banyuasin, Beritakajang.com – Dua dari tiga pelaku perampokan sepeda motor dengan membawa senjata api rakitan (senpira) berhasil diringkus anggota Polsek Rambutan di Jalan Lintas Selatan Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin Sumsel, Kamis (10/8/2023) siang.

Pelaku berinisial MD (42) dan MM (40) berikut 3 unit senpira, peluru, dan kunci T langsung diamankan ke Polsek Rambutan untuk pengembangan lebih lanjut. Dan satu tersangka lainnya sedang dalam pengejaran.

Kapolsek Rambutan AKP Marwan saat diwawancarai langsung di lokasi penangkapan mengatakan, dalam beberapa hari ini pihaknya melakukan giat razia dan hunting.

“Dan dua hari sebelumnya berhasil mengamankan sepeda motor hasil curian. Kita serahkan ke Polsek Pemulutan, lantaran TKP masuk wilayah Pemulutan,” jelas dia.

Rabu (9/8/2023) malam, kembali melakukan giat razia dan hunting.

“Kami berhasil menemukan barang bukti diduga milik dua pelaku yang ditangkap, namun semalam mereka berhasil melarikan diri. Barulah pagi hari ini, Kamis (10/8/2023), kita mendapat informasi dari warga bahwa diseputaran TKP ada tiga orang yang dicurigai akan melakukan aksi kejahatan,” katanya.

Lanjut AKP Marwan mengatakan, dari informasi tersebut ia bersama anggota Reskrim Polsek Rambutan dibantu warga melakukan penyisiran.

“Kami berhasil mengamankan dua orang pelaku berikut 3 pucuk senjata api berikut pelurunya ada yang berisi 2 dan 3, serta dua kunci T. Tersangka ada tiga orang, satunya masih dalam pengejaran,” tutup dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here