Beranda Ogan Komering Ilir Gelar Reses di Dapil V, Anggota Dewan Reka Oktarina Tampung Aspirasi Warga

Gelar Reses di Dapil V, Anggota Dewan Reka Oktarina Tampung Aspirasi Warga

77
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dari dapil V, Reka Oktarina S.Km, melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses III masa sidang III tahun sidang 2022-2023 terhitung mulai tanggal 12 hingga 17 Juni 2023,

Hal ini dibenarkan oleh Reka Oktarina saat disambangi hari ini, Selasa (20/6/2023).

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini datang ke Desa Rantau Durian Asli Kecamatan Lempuing Jaya OKI untuk menyerap aspirasi warga disana, disambut Mat Redi selaku kepala desa setempat beserta perangkatnya pada Rabu (14/6/2023) silam.

Menurut dia, ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, salah satunya pembangunan infrastruktur di desa tersebut.

“Agar dibangun tembok penahan tanah (TPT) daerah pinggir sungai yang langsung berbatasan Sungai Lempuing dengan rumah masyarakat, yang berdampak pada sekitar 100 KK rumah yang ada di pinggiran sungai,” kata Reka.

Selain itu, kata dia, akses jalan penghubung antara Desa Rantau Durian 1 ke Rantau Durian Asli sekitar 2 KM. Karena saat ini kondisinya berlobang, sedangkan jalan tersebut merupakan akses mengangkut hasil pertanian.

Terpisah, Kepala Desa Rantau Durian Asli Mat Redi mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD OKI Reka Oktarina atas kunjungan kerja dalam rangka reses ke desanya

“Dengan begitu, bisa turun langsung melihat kondisi kami di desa. Semoga dan sangat diharapkan agar apa yang jadi usulan kami dapat ditindaklanjuti dan direalisasikan. Karena seperti Ibu Reka sampaikan, untuk tembok penahan tanah (TPT) daerah pinggir sungai supaya segera dibangun tahun ini walau hanya sekitar 50 meter, dan itu masih banyak kekurangannya,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here