Beranda Hukum & Kriminal Dianiaya Saat Berada di Lokasi Hiburan Malam, Melky Kuniar Lapor Polisi

Dianiaya Saat Berada di Lokasi Hiburan Malam, Melky Kuniar Lapor Polisi

97
0
BERBAGI
Dianiaya Saat Berada di Lokasi Hiburan Malam, Melky Kuniar Lapor Polisi. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Didampingi penasehat hukum (PH) Joni Yap, Melky Kuniar Saputra (33) mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, melaporkan Fadil atas dugaan penganiayaan saat berada di tempat hiburan malam Gold Dragon, Jalan R Sukamto, pada Rabu (15/2/2023) silam pukul 01.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di bagian wajahnya.

Kejadian bermula saat rombongan korban dan pelaku bertemu di lokasi.

“Malam itu, malam valentine. Saya bersama rombongan, termasuk istri saya ke lokasi tersebut. Entah apa yang membuat rombongan mereka tidak senang. Tiba-tiba saja dia mendatangi meja kami dan menghempaskan tangannya ke arah saya,” jelas korban didampingi Joni YAP SH C. Med, Affan Arifin SH dan Ade Septio SH saat dibincangi wartawan, Senin (17/7/2023).

Melky menambahkan, dirinya sempat mempertanyakan maksud dan tujuannya menepis tangan tersebut.

“Kami bertengkar mulut, berujung pemukulan. Dia memukul saya di bagian wajah. Bukan itu saya, akibat kejadian itu teman saya juga mengalami hal yang sama, karena dikeroyok rombongan pelaku,” bebernya.

Keributan itu, lanjut korban, terhenti setelah security dan petugas keamanan melerai.

“Malam kejadian itu, saya dan teman saya langsung dilarikan ke RS Charitas, karena kami sama-sama terluka. Teman saya melapor ke Polsek IT 2 dan saya sendiri melapor ke Polrestabes Palembang,” ungkapnya.

Sementara, penasehat hukum korban, Affan Arifin berharap, pihak kepolisian dapat segera menindaklanjuti laporan kliennya.

“Kami harap laporan klien kami dapat segera diproses. Klien kami merasa tersinggung akibat perbuatan pelaku. Tanpa alasan jelas mendatangi meja, istilahnya memang sengaja mencari ribut,” tukasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here