Beranda Sumsel Jelang Pelantikan, Ketua IWO Sumsel Terpilih Sambangi Wakil Bupati Lahat

Jelang Pelantikan, Ketua IWO Sumsel Terpilih Sambangi Wakil Bupati Lahat

82
0
BERBAGI
Efran, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel 2022-2027, didampingi PD IWO Kabupaten Lahat melakukan audiensi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, yang diterima Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA di ruang kerjanya, Kamis (22/6/2023). (Sumber Foto IWO Sumsel)

Lahat, Beritakajang.com – Menjelang pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel, Efran selaku ketua terpilih IWO Sumsel periode 2022-2027 melakukan audiensi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat.

Efran dan pengurus IWO Kabupaten Lahat diterima Wakil Bupati (Wabup) H. Haryanto SE MM MBA, bertempat di ruang kerjanya, Kamis (22/6/2023).

Pada pertemuan tersebut, Efran secara sengaja sowan ke Pemkab Lahat untuk mengundang Bupati agar dapat hadir pada pelantikan pengurus IWO Sumsel yang direncanakan bakal digelar pada 4 Juli 2023 di Gedung Bina Praja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

“Kami datang ke Lahat ini untuk beraudiensi dengan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Namun Bupati saat ini sedang berangkat haji, maka kita disampaikan untuk audiensi dengan Wakil Bupati Lahat Bapak H. Haryanto,” jelasnya.

Sementara, Wabup Haryanto menyambut baik kedatangan para pengurus IWO Sumsel dan Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Lahat.

Selain menyampaikan salam Bupati Lahat Cik Ujang yang masih menunaikan ibadah haji, Haryanto berharap silaturahmi antara Pemkab Lahat dan para wartawan, terutama yang tergabung dalam IWO Sumsel tetap terjalin dengan baik.

“Semoga silaturahmi kita ini terus terjalin dengan baik. Saya juga menyampaikan salam dari Bupati Lahat Bapak Cik Ujang yang belum sempat hadir bersama karena sedang menunaikan ibadah haji ke tanah suci,” tambahnya.

Menanggapi undangan dari Ketua IWO Sumsel, Haryanto mengatakan, meski tidak berjanji, namun bila diberikan kesehatan dan kesempatan, ia akan hadir dalam pelantikan tersebut.

“Saya tidak berjanji, jika ada kesempatan dan keadaan sehat, Insya Allah saya akan hadir,” ujar Haryanto.

Hadir juga dalam pertemuan ini, Ketua IWO Lahat Supelman, Sekretaris IWO Lahat Aan Jasudra, Wakil Ketua IWO Lahat Agustoni dan beberapa pengurus IWO Sumsel. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here