Beranda Sumsel Dikabarkan Faisal Hamka Bakal Maju di Pilkada Lahat 2024

Dikabarkan Faisal Hamka Bakal Maju di Pilkada Lahat 2024

166
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Lahat, Beritakajang.com – Keluarga Besar Cendrawasih menggelar acara tahlilan akbar yang dihadiri ribuan masyarakat, Pj. Bupati Empat Lawang Fauzan dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM, Sabtu (4/11/2023), bertempat di Hotel Cendrawasih.

Acara tahlilan ini untuk mendoakan almarhum H. Ismet Inonu, saudara dari kakak ipar mantan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari SE yang kini menjabat anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Gerindra.

Ikut hadir pula Faisal Hamka yang merupakan suami dari Dr. Nurul Nabila (putri dari mantan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari periode 2008-2018), dikabarkan akan maju di Pilkada Lahat 2024.

Sementara itu mewakili keluarga besar Projo Lahat, Jeffry Barbara SH mengatakan, adinda Faisal Hamka ini putra dari Yusuf Hamka, sudah pantas untuk maju di Pilkada Lahat.

“Siapa tak kenal Bapak Yusuf Hamka, pengusaha sukses pemilik jalan tol, masih besan mantan Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai. Di zaman kepemimpinan Aswari, pembangunan seperti Plaza Lematang, adanya City Mall dan infrastruktur di pedesaan selama 2 periode dikenang masyarakat,” jelas dia.

Senada dikatakan Ketua LSM Pemuda Sriwijaya Kabupaten Lahat, Angkasa menambahkan, beliau (Faisal Hamka) mewakili kaum millennial.

“Dia masih muda, layak untuk memimpin Lahat, mengikuti jejak Gibran sebagai Cawapres pasangan Prabowo Subianto,” jelas Angkasa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here