Beranda Olahraga Sekda Ratu Dewa Minta Masyarakat Terus Dukung PS Palembang

Sekda Ratu Dewa Minta Masyarakat Terus Dukung PS Palembang

110
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa optimis melalui turnamen kejuaraan sepakbola antar klub U-20 yang diikuti sebanyak 17 tim ini akan dapat mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga.

“Saya juga sangat bangga sekali atas dukungan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihartono yang mencintai dunia olahraga, serta sangat peduli atas perkembangan sepakbola di Kota Palembang agar lebih maju,” jelas dia di lapangan Kamboja, Selasa (6/6/2023).

“Alhamdulillah pada kesempatan yang baik ini, saya mohon restunya kepada masyarakat untuk terus mendukung PS Palembang yang masuk ke dalam kualifikasi tingkat nasional. Tentunya untuk mencapai prestasi yang akan diraih dengan baik, kita telah melakukan persiapan, seperti penunjukan manager dan asisten manager,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihartono menambahkan, jika dirinya berharap pertandingan antar klub ini bisa berlaga di tingkat nasional.

“Ya harapan besar yang bisa kita dapatkan adalah mendapatkan bibit pemain baru yang baik dan berpotensi melalui turnamen U-20 ini,” jelasnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palembang H. Kemas Ismadani menjelaskan jika kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian memeriahkan HUT Palembang. “Pertandingan ini dilakukan selama 10 hari dari tanggal 6-16 Juni,” tutupnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here