Beranda Palembang Walikota Palembang: Keberhasilan PKK Ditentukan Partisipasi Masyarakat serta Instansi Pemerintah

Walikota Palembang: Keberhasilan PKK Ditentukan Partisipasi Masyarakat serta Instansi Pemerintah

131
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat serta Tim Penggerak PKK Kota Palembang terus menekan angka penyakit inspeksi visual asam asetat (IVA) dengan cara menggelar jambore, Selasa (23/5/2023).

Walikota Palembang Harnojoyo menjelaskan, keberadaan PKK sangat penting dan strategis, karena PKK merupakan lembaga kemasyarakatan yang menjadi mitra pemerintah mulai dari tingkat kelurahan hingga kota.

“Dengan kegiatan jambore ini, mari kita berbagi pengalaman yang ada. Keberhasilan PKK sangat ditentukan oleh partisipasi masyarakat serta instansi pemerintah,” tegas dia.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota PKK Kota Palembang yang telah bekerja dengan sepenuh hati selama ini. Semoga tujuan kita sebagai motor penggerak program pemberdayaan masyarakat dalam rangka mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera dapat terwujud,” tambah dia.

Sambungnya, usai jambore ini sebarkan pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman yang didapat dan teruslah menumbuhkan kesadaran keluarga dan masyarakat dalam peningkatan derajat kesehatan melalui gerakan masyarakat hidup sehat.

”Menjadi momentum bagi kita semua yang hadir disini agar mempercepat dan memperkuat masyarakat yang sehat, mandiri, aktif dan produktif, sehingga menjadi pondasi mewujudkan Palembang Emas Darusalam 2023 yang sudah di depan mata,” tutupnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here