Beranda Musi Banyuasin Terus Bekerja, Dinas PUPR Muba Terus Upayakan Jalan Keluang – Simpang Siku...

Terus Bekerja, Dinas PUPR Muba Terus Upayakan Jalan Keluang – Simpang Siku Mulus

592
0
BERBAGI
Perbaikan jalan Kecamatan Keluang menuju simpang Siku Kecamatan Sungai Lilin. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Guna melaksanakan percepatan perbaikan dan infrastruktur yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus berbenah di sektor pembangunan jalan.

Hal ini salah satunya direalisasikan oleh Dinas PUPR Muba untuk jalan Kecamatan Keluang menuju simpang Siku Kecamatan Sungai Lilin yang dahulunya mengalami beberapa kerusakan yang cukup parah diakibatkan beban kendaraan yang melebihi tonase.

Beberapa ruas jalan Keluang menuju simpang Siku saat ini terlihat mulus dengan perbaikan yang merata dan hanya tersisa beberapa ruas yang berlubang, yang saat ini sedang dalam masa pengerjaan oleh tim Dinas PUPR Muba.

Menurut PPTK Pengerjaan Ruas Jalan Keluang – Simpang Siku, Kurniawan Pribadi, saat dibincangi mengatakan, pihaknya saat ini sedang dalam masa pengerjaan titik-titik kerusakan yang mengalami penambahan.

“Saat ini kami tengah melaksanakan pengecoran ruas Keluang – Talang Siku di titik yang mengalami kerusakan. Penanganan kerusakan yang masih cukup berat yang berada masih satu kesatuan dengan pengerjaan ruas aspal kemarin,” ujar Kurniawan, Senin (23/8).

Sambung Kurniawan, jadi kami usahakan seluruh titik kerusakan di ruas Keluang – Simpang Siku kami tangani. Tapi juga masih menyesuaikan dengan jumlah anggaran yang ada. Dan memang ada penambahan titik-titik lobang kerusakan yang baru, tapi masih kami usahakan untuk kami tangani.

“Peningkatan jalan tersebut juga menggunakan lateks aspal karet agar kualitas jalan lebih baik, mengingat jalan tersebut adalah ruas jalan strategis yang terhubung langsung dengan jalan nasional,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here