Beranda Palembang Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Raih Penghargaan dari Dewan dan Walikota

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Raih Penghargaan dari Dewan dan Walikota

216
0
BERBAGI
Kasat Narkoba Polrestabes Palembang dan tim usai raih penghargaan. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Atas ungkap kasus penangkapan narkotika jenis sabu sebanyak 5 Kg gram oleh Opsnal Narkoba Unit Tujuh, mendapat apresiasi dari DPRD Kota Palembang.

Bertempat di gedung DPRD setempat, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Kompol Mario Ivanry diganjar penghargaan, Kamis (9/12).

Piagam penghargaan diberikan usai acara agenda rapat paripurna ke-21 MP III DPRD Kota Palembang kepada Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra dan Kompol Mario Ivanry serta anggota Satres Narkoba Polrestabes Palembang.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin dan oleh Walikota Palembang Harnojoyo.

“Kami [Polrestabes Palembang] beserta jajaran Satres Narkoba merasa sangat bahagia karena apa yang kita upayakan, kerjakan, integritaskan mendapatkan perhatian dan penghargaan dari Bapak Walikota dan Ketua DPRD Kota Palembang,” kata Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra.

Lanjut beliau kata dia, dengan penghargaan yang didapat ini, dapat menambah motivasi kita semua.

“Doakan kami untuk tetap bekerja secara maksimal dan mendapatkan hasil terbaik, dan narkoba benar – benar hilang di muka bumi Kota Palembang,” ungkapnya.

Sementara, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Kompol Mario Ivanry dalam kesempatan ini mengaku bahagia.

“Penghargaan diberikan sangat berarti, terutama meningkatkan kinerja kita kedepan untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Palembang,” katanya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here