Beranda Ogan Komering Ilir Sigit Chandra Resmi Nahkodai Timor er Sriwijaya OKI

Sigit Chandra Resmi Nahkodai Timor er Sriwijaya OKI

275
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Komunitas mobil Timor er Sriwijaya Chapter Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan musyawarah chapter guna pemilihan Ketua Timor er Sriwijaya OKI periode 2023 – 2025.

Pemilihan yang diadakan di kediaman member Pasrah di Desa Pematang Buluran Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI, Sabtu (20/5/2023) malam.

Pemilihan tersebut berlangsung dengan musyawarah mufakat memunculkan Sigit Chandra sebagai penerus Ketua Timor er Sriwijaya OKI untuk 2023 – 2025.

Dalam kesempatan itu, usai terpilih menjadi ketua, Sigit menyampaikan bersyukur atas terlaksananya pemilihan ini dengan lancar dan diambil keputusan sesuai kesepakatan bersama.

Kedepan tentunya, kata dia, program-program yang telah dilangsungkan selama ini tentunya akan tetap dilanjutkan.

“Semua tentu akan berjalan lancar, jika selalu kompak,” ungkap Sigit yang sebelumnya menjabat sekretaris ini, Senin (22/5/2023)

Sementara itu, Idham Syarief yang telah menjabat ketua dua periode mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini terus mendukung menjalakan apa yang telah diprogramkan.

Lanjut pria yang akrab disapa Ata ini, berharap Timor er Sriwijaya OKI semakin solid.

“Semoga Timor er Sriwijaya chapter OKI makin kompak dan selalu bersama mengibarkan bendera Timor er Sriwijaya OKI,” harapnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here