Beranda Palembang Dewan Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Walikota Tahun 2022, Harnojoyo Ucapkan Terima...

Dewan Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Walikota Tahun 2022, Harnojoyo Ucapkan Terima Kasih

98
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang menggelar rapat paripurna ke-10 masa persidangan I tahun 2023 yang membahas tentang rekomendasi LKPJ Walikota tahun 2022.

Hadir Walikota H. Harnojoyo, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, Forkopimda dan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palembang serta lainnya.

Ketua DPRD Kota Palembang melalui Wakil Ketua RM. Yusuf Indra Kesuma menjelaskan, dalam rapat paripurna itu membahas 26 item yakni penanganan banjir, pengurangan lampu jalan, pencegahan stanting Kota Palembang.

Kemudian, meminta Dinas Pendidikan (Disdik) mensosialisasikan cara pendaftaran data terpadu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang mengatur lalu lintas di Jalan MP Mangkunegara dan Jalan Residen Abdul Rozak Palembang serta 26 item lainnya.

“Untuk itu, saya berharap kepada Walikota Palembang untuk segera tindaklanjuti dari Komisi serta pihak terkait lainnya di DPRD yang sudah disampaikan laporan dari masyarakat,” kata RM. Yusuf Indra Kesuma dalam sambutannya, Jumat (28/4/2023).

Sementara itu, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan banyak terima kasih kepada Komisi serta pihak terkait lainnya di dewan yang sudah menyampaikan laporan dari masyarakat.

“Ini akan menjadi perhatiannya dan akan segera ditindak lanjuti oleh Pemkot Palembang,” ujar Harnojoyo. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here