Beranda Musi Banyuasin Duduki Ranking 4 se-Indonesia, Apriyadi Banjir Apresiasi

Duduki Ranking 4 se-Indonesia, Apriyadi Banjir Apresiasi

144
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Dinilai berhasil dalam menjaga stabilitas pembangunan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Pj. Bupati Apriyadi mendapatkan apresiasi dari berbagai elemen lapisan masyarakat di Muba.

Mantan Kepala Dinas Sosial Pemprov Sumsel ini berhasil menduduki Top 4 Bupati dan Walikota Terbaik yang berhasil mempertahankan kemajuan pembangunan di wilayah kabupaten yang ia komandoi.

Atas keberhasilan itu, Apriyadi dibanjiri pujian dan apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari pemuda sekaligus Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba.

Adalah sosok pemuda asli Kecamatan Lawang Wetan yaitu Riyansyah Putra yang memberikan semangat dan apresiasi kepada pria yang bertanah kelahiran Desa Bumi Ayu Kecamatan Babat Toman tersebut.

“Kami bangga dan apresiasi atas kinerja yang diberikan oleh Pj. Bupati Apriyadi selama menjabat beberapa bulan ini. Kinerja itu berhasil membuat Musi Banyuasin tetap kondusif dan stabil dalam tatanan pembangunan,” kata Riyan.

Lebih lanjut pria yang saat ini mengemban amanah sebagai Ketua IWO Muba menyampaikan, kami sangat berharap Apriyadi dapat terus bertahan sebagai Pj. Bupati. Apalagi kita ketahui ia sempat juga menjadi salah satu penjabat bupati terbaik usai membawa Kabupaten PALI kondusif dalam penyelenggaraan pilkada beberapa waktu lalu.

“Maka sudah selayaknya pin Penjabat Bupati Musi Banyuasin tetap bertahan untuk diberikan kepada beliau. Sosok putra daerah yang penuh keakraban dan berhasil menarik hati masyarakat,” cetus.

Diketahui, sosok Drs. H. Apriyadi Mahmud telah hampir 11 bulan menjabat sebagai Penjabat Bupati Muba. Selama menjabat, Apriyadi selalu membaur bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat yang berada di pelosok daerah.

Pria kelahiran Desa Bumi Ayu tersebut saat ini adalah salah satu kandidat doktor di Universitas Sriwijaya. Apriyadi pun sebelumnya secara resmi telah dilantik kembali oleh Gubernur Sumsel Herman Deru sebagai sekretaris daerah definitif. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here