Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Kapolres PALI Bersama Forkompinda dan Masyarakat Jalan Sehat Bersama BUMN

Kapolres PALI Bersama Forkompinda dan Masyarakat Jalan Sehat Bersama BUMN

101
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH bersama Forkompinda dan masyarakat mengikuti jalan sehat bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN), bertempat di lapangan Gelora November Kecamatan Talang Ubi, Ahad (5/3/2023).

“Tentunya kita selaku aparat penegak hukum (APH) sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, karena disamping untuk mempererat tali silaturahmi, juga akan memberikan dampak yang sangat baik buat kesehatan tubuh kita,” ujar Kapolres PALI di sela-sela acara jalan santai tersebut.

Sementara itu, Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terlibat dalam kegiatan jalan sehat bersama BUMN di PALI.

”Tentunya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan yang terlibat dalam kegiatan jalan sehat bersama BUMN di PALI, terkhusus ketiga perusahaan yakni PLN, PNM dan PTPN VII,” ungkap dia.

Ditambahkan Wabup, kegiatan jalan sehat sangatlah positif. Karena mendorong masyarakat untuk tetap melaksanakan hidup sehat dan juga bisa menjadi ajang silaturahmi.

“Dalam kesempatan ini, kami juga ucapkan selamat ulang tahun kepada BUMN yang ke-25 tahun. Semoga lebih tegar, lebih gigih dan lebih memberikan kontribusi terhadap negara, khususnya untuk Kabupaten PALI,” pungkasnya.

Sementara itu, M. Rizal Syamsudin selaku Manager Bisnis PNM Palembang Sumatera Selatan mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat bersama BUMN digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kementerian BUMN ke-25 tahun.

Kegiatan tersebut, lanjut Rizal, digelar secara serentak di kabupaten / kota di Provinsi Sumatera Selatan.

“Untuk di PALI, BUMN yang terlibat yakni PNM, PLN dan PTPN VII. Terhitung lebih dari 1000 kupon dibagikan dari peserta yang registrasi mencapai 1.500 orang. Terkait adanya sedikit masalah, terjadi miss komunikasi. Dan ini tentunya menjadi masukan untuk kita ke depan,” ujarnya.

Disamping itu, Rizal Syamsuddin juga mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk mengajak masyarakat PALI untuk tetap sehat.

Di tempat yang sama, Manager PLN UP3 Lahat Muhammad Syafdinnur didampingi Manager PLN ULP Rayon Pendopo Iman Aswilton mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat diikuti oleh ribuan masyarakat.

“Tentu tujuan digelarnya kegiatan ini mengajak masyarakat untuk tetap sehat, dengan sehat bisa kerja dan produktif dalam beraktivitas,” ungkapnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here