Beranda Ogan Komering Ulu HUT Kementrian BUMN ke-25 Tahun, Semen Baturaja Gelar Jalan Sehat

HUT Kementrian BUMN ke-25 Tahun, Semen Baturaja Gelar Jalan Sehat

178
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

OKU, Beritakajang,com – Dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN ke-25 tahun, PT. Semen Baturaja (PTSB) Tbk adakan acara jalan sehat, Ahad (5/3/2023).

Warga OKU tumpah ruah meramaikan acara jalan sehat yang diadakan di Taman Kota Baturaja tersebut, yang ikut dihadiri Direktur Operasional Suherman Yahya, Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah beserta Forkopimda OKU, Kapolres OKU serta Dandim 04/03.

Acara dimulai pukul 06.00 WIB, start di depan Tribun Taman Kota Baturaja dan finish di depan RSUD OKU.

Direktur Operasional PTSB Tbk Suherman Yahya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat yang antusias mengikuti acara jalan sehat bersama BUMN tersebut.

”PT. Semen Baturaja yang berada di bawah BUMN langsung. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat OKU,” jelas dia.

Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Direksi PTSB yang telah menyemarakkan OKU dengan mengadakan acara jalan sehat serta menyediakan banyak sekali hadiah hiburan.

“Semoga kontribusi perusahaan PTSB terhadap OKU akan lebih baik lagi di masa yang akan datang. Acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan bersama di Taman kota Baturaja,” tambah dia.

Sementara itu, Amrul selaku Ketua SPSI OKU mengatakan, dengan adanya acara tersebut tentu ia sangat mendukung gelaran seperti ini.

“Sebab, dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini membuat masyarakat tertarik untuk berolahraga serta selalu bisa menjaga kesehatan,” ungkapnya. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here