Beranda Asahan Gelar Turnamen Bola Voli Antar Pelajar, Bupati Asahan Apresiasi Kodim 0208/As

Gelar Turnamen Bola Voli Antar Pelajar, Bupati Asahan Apresiasi Kodim 0208/As

110
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya mengapresiasi Turnamen Bola Voli Cup yang digelar Kodim 0208/As dalam memeriahkan HUT-nya yang ke-76.

Dia pun meminta kepada pengurus PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Asahan untuk mengamati secara langsung bibit-bibit atlet yang unggul dan memiliki potensi dari tiap sekolah, untuk selanjutnya dibina dan menjadi bagian dari tim bola voli yang mewakili Asahan di ajang turnamen provinsi, nasional maupun internasional.

“Terima kasih karena telah menyelenggarakan turnament ini. Dan saya berharap even seperti ini dapat dijadikan sebagai wadah bagi penggemar olahraga bola voli untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam meraih prestasi terbaik,” kata Bupati Surya, Rabu (22/2/2023).

Koordinator Umum Pelaksana Kapten Inf. Endar Siregar menjelaskan, turnamen ini diikuti sebanyak 60 tim yang keseluruhannya merupakan pelajar dari berbagai SMA sederajat yang ada di Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai.

“Pertandingan akan berlangsung selama sepekan terhitung mulai tanggal 22 hingga 28 Februari 2023,” beber Endar.

Sementara itu, Dandim 0208/As Letkol Inf Franky Susanto mengharapkan para pemain maupun wasit agar lebih mengedepankan sportivitas selama pertandingan berlangsung.

“Saya harapkan untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas dan kerjasama tim yang baik. Kalah menang dalam setiap pertandingan itu hal yang lumrah,” imbau Dandim. (lek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here