Beranda Palembang Tekan Angka Kriminalitas, Polda Sumsel Kembali Gelar Jumat Curhat

Tekan Angka Kriminalitas, Polda Sumsel Kembali Gelar Jumat Curhat

124
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Guna menekan angka kriminalitas dan menciptakan kamtibmas yang kondusif, Polda Sumsel kembali menggelar Jumat Curhat.

“Setiap hari Jumat kami turun ke wilayah menampung aspirasi masyarakat, kemudian kami juga mendapatkan laporan. Seperti masalah kejahatan, baik tawuran, penyalahgunaan narkoba, maupun balap liar,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Kombes Pol. Drs. Supriadi MM saat melakukan kunjungan dan diskusi bersama masyarakat dengan pejabat utama Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang di lapangan Volly PT Remco Kelurahan Ogan Baru Kertapati, Jumat (27/1/2023).

Menurut Supriadi, banyak informasi yang digali seusai menggelar Jumat Curhat tersebut. Seperti balapan liar, tawuran, serta peredaran narkoba yang kini marak di perbincangkan di wilayah Palembang.

“Dan ini sudah menjadi atensi pimpinan. Kemarin, Kapolrestabes Palembang bersama Dandim 0418/Palembang sudah menggelar rakor 4 pilar kamtibmas bersama unsur TNI, pemda serta toga dan tomas,” ungkapnya.

“Langkahnya setiap pekan, kita petakan titik-titik mana yang perlu patroli. Kemudian perlu penelitian lebih lanjut itu diarahkan oleh kita, dari Polda, dari Kapolres untuk menindaklanjuti laporan-laporan dari masyarakat,” katanya seraya mengatakan, pihaknya juga langsung membentuk tim dan satuan reserse mobile agar segera bergerak untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Laporkan saja lewat aplikasi banpol via pesan WhatsApp 081370002110, nanti akan ditindaklanjuti,” tutup Alumni Akpol 91. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here