Beranda Hukum & Kriminal Gerak Cepat Tim Opsnal Beruang Hitam Berhasil Temukan Motor Korban yang Hilang

Gerak Cepat Tim Opsnal Beruang Hitam Berhasil Temukan Motor Korban yang Hilang

130
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Talang Ubi, Beritakajang.com – Tak butuh waktu lama, Tim Opsnal Beruang Hitam Satreskrim Polres PALI berhasil menemukan 1 unit sepeda motor berjenis metic merek Honda Beat warna putih dengan nomor polisi S 6950 HU yang sempat hilang berada di semak belukar sekitar 500 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapokres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MAP pada Selasa (24/1/2023), saat dibincangi awak media.

“Betul, Tim Opsnal Beruang Hitam Polres PALI tadi pagi sekira pukul 08.00 WIB, berhasil menemukan 1 unit kendaraan roda dua yang berada tak terlalu jauh dari TKP di semak belukar, yang diduga milik korban,” jelas Kapolres PALI.

Lebih lanjut pejabat nomor satu di Polres PALI Polda Sumsel ini menegaskan, bahwa saat ini personel sedang dalam tahap pendalaman terhadap kasus ini.

“Saat ini personel kita sedang bekerja keras mendalami apa motif dan siapa pelakunya. Kita sama-sama berdoa, semoga semua kasus yang belum terungkap akan segera bisa diungkap, tentunya kita harapkan sinergitas dari semua pihak,” tegas Kapolres PALI saat diwawancarai di ruang kerjanya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here