Beranda HL Kapolda Sumsel Terima Kunjungan Ketua KPK

Kapolda Sumsel Terima Kunjungan Ketua KPK

261
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka rapat koordinasi sinergi pemberantasan korupsi terintegrasi di wilayah Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S MM menerima Ketua KPK RI Firli Bahuri dan Plt Kajati Sumsel Oktavianus, bertempat di gedung Promoter Polda setempat, Rabu (2/12/2020).

Kapolda mengatakan, masalah korupsi adalah masalah kita bersama. Dengan demikian, ia mengajak rekan-rekan dapat meningkatkan ungkap kasus yang berkenaan tentang korupsi.

“Silahkan bagi rekan – rekan yang mempunyai kendala di lapangan tentang penyelesaian kasus tindak pidana korupsi, dipersilahkan untuk dikonsultasikan,” imbuhnya.

Sementara Ketua KPK Firli Bahuri menambahkan, mari kita berkolaborasi di dalam memberantas korupsi.

“Saya mengajak Kejaksaan dan kepolisian dapat membantu bersama-sama untuk memberantas korupsi. Bahwa korupsi bukan hanya kejahatan terhadap negara, namun juga kejahatan terhadap kemanusiaan,” tegas dia.

“Korupsi sangat tinggi disebabkan oleh jabatan. Di Indonesia pelaksanaan korupsi disebabkan orang yang mempunyai kekuasaan, maka sistem jabatan ini untuk diperbaiki, agar tidak ada kesempatan untuk melaksanakan korupsi,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here