Beranda Hukum & Kriminal Tawuran Antar Warga di Palembang, Satu Orang Dinyatakan Meninggal Dunia

Tawuran Antar Warga di Palembang, Satu Orang Dinyatakan Meninggal Dunia

206
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Tawuran antar warga 13 Ilir dengan 9 Ilir yang terjadi hari Senin (16/1/2023) sekira pukul 04.45 WIB di Jalan Slamet Riady Kelurahan 11 Ilir Kecamatan IT III Kota Palembang (jerambah gledek), menimbulkan satu korban jiwa hingga meninggal dunia.

Diketahui korban bernama M. Ilham alias Iam (19), warga Jalan Selamat Riady Lorong Kuang Baru Kelurahan 10 Ilir Kecamatan IT III ini meninggal dunia akibat luka tusukan senjata tajam (sajam) jenis tobak sebanyak 1 lubang di atas dekat kemaluan korban.

Sempat diselamatkan dengan dibawa langsung ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang, namun nyawanya tidak tertolong akibat luka serius.

Kejadian ini langsung dilaporkan keluarga korban melalui Lina (43) ke pihak kepolisian. Menurut dia kepada polisi, kronologis kejadian sekitar pukul 04.00 WIB. Sempat akan terjadi tawuran antara warga.

Lalu pada pukul 04.15 WIB, kemudian semuanya bubar dan sudah sepi. Selanjutnya sekitar pukul 04.45 WIB, korban kembali keluar dan bertemu di pangkal jembatan gledek. Terjadilah perkelahian dengan warga 9 Ilir hingga korban mengalami luka tusukan senjata tajam.

Mendapati adanya laporan warga, petugas piket SPKT Reskrim Unit Tipidkor dan Unit Identifikasi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya korban dalam peristiwa tawuran antara warga yang terjadi di jerambah gledek.

“Korban sempat dibawa ke RSMH Palembang, namun akibat luka tusukan senjata tajam di bagian atas dekat kemaluan satu lubang akhirnya meninggal dunia,” kata dia di ruang kerjanya.

Lanjutnya, saat ini anggota di lapangan sedang melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi – saksi yang ada di TKP.

“Pelaku penusukan masih dalam penyelidikan anggota Reskrim Polsek IT II. Dan saya perintahkan anggota untuk melakukan pengejaran terhadap pelakunya,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here