Beranda Banyuasin Pemdes Merah Mata dan Polsek Mariana Gelar Vaksinasi Massal

Pemdes Merah Mata dan Polsek Mariana Gelar Vaksinasi Massal

499
0
BERBAGI
Suasana vaksinasi Covid-19 di halaman Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Merah Mata, Sabtu (6/11). [Sumber Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Pemerintah Desa Merah Mata bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Mariana menggelar kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19, di halaman Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Merah Mata, Sabtu (6/11).

Kegiatan ini dihadiri Plt. Kepala Desa Merah Mata Nani Aisyah, Camat Banyuasin I Lakoni Syafran SH M.Si dan Kepala Puskesmas Mariana dr. H. Isferiyanto.

Kepala Puskesmas Mariana Isferiyanto mengatakan, ini merupakan kegatan lanjutan yang diselenggarakan tanggal 29 Oktober yang lalu.

“Hari ini ada sekitar 570 dosis yang kita gunakan. Alhamdulillah warga sudah banyak yang mulai mengikuti vaksin,” ujarnya.

Isferiyanto mengharapkan semakin banyak lagi warga yang sadar akan vaksin, dan diharapkan dapat secepatnya Covid-19 berlalu.

“Kita jangan mau kalah dengan penyebaran virus, terus gencarkan vaksin agar kita bisa beraktivitas seperti sediakala,” tandasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here