Beranda Musi Banyuasin Kejurnas Motoprix Region A Sumatera Resmi Dibuka, Satu Pebalap Muba Duduki Podium

Kejurnas Motoprix Region A Sumatera Resmi Dibuka, Satu Pebalap Muba Duduki Podium

297
0
BERBAGI
Gelaran kejuaraan nasional [kejurnas] motor, Motoprix Region A Sumatra yang diadakan di Cirkuit Skyland Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, dipastikan sangat mentaati protokol kesehatan. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Gelaran kejuaraan nasional [kejurnas] motor, Motoprix Region A Sumatra yang diadakan di Cirkuit Skyland Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. dipastikan sangat mentaati protokol kesehatan.

Kadispopar Muba Muhammad Fariz mengucapkan terimakasih untuk semua peserta sudah mentaati protokol kesehatan, sehingga gelaran motoprix tahap pertama ini berjalan lancar.

“Besok kita akan bekerja lebih dan lebih extra lagi untuk menjaga supaya gelaran ini selalu taat peraturan kesehatan,” ujar Fariz, Sabtu [18/9].

Sementara itu, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si juga menyampaikan rasa terimakasih kepada panitia penyelenggara yang sudah mengedepankan protokol kesehatan. “Sehingga berlangsungnya acara hari ini sangat baik, pertahan kan itu, supaya gelaran-gelaran yang lain berkaca dengan gelaran motoprix hari ini yang sangat baik dalam protokol kesehatan,” imbuh Kapolres.

Ketua IMI Sumatra Selatan Augie Bunyamin menyampaikan, Alhamdulillah pagelaran motoprix di Musi Banyuasin ini berjalan dengan sangat baik. “Dan saya ucapkan rasa terimakasih karena bisa diselenggarakannya perhelatan motoprix ini tak lepas dari peran panitia yang sangat mengedepankan apa yang sudah jadi peraturan,” ucap Augie.

Dari data yang dihimpun, race region A Sumatera kelas 125 CC tune up mix Race kedua dikuasai oleh pembalap PPLP-D Muba Andri yang berhasil finis diurutan pertama.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here